Thursday, March 10, 2016

5 Aplikasi Piano Android Ringan Terbanyak di Download

5 Aplikasi Piano Android Terbanyak di Download –   Seperti judul yang sudah tertera di atas infogadget kali ini akan membagikan aplikasi piano yang cocok untuk di install di android, lebih tepat nya bukan membagikan melainkan me review aplikasi piano yang pernah saya install di android.
Sebagaimana kita ketahui perkembangan era teknologi canggih membuat para developer aplikasi khususnya android mampu berkarya, bereksplorasi dengan mengembangkan aplikasi hampir mirip dengan barang aslinya. sehingga barang yang harusnya di miliki berupa perangkat sekarang bisa di nikmati dalam bentuk aplikasi, semua aplikasi piano yang kami review ini bisa di download gratis di playstore, jadi untuk anda yang ingin memiliki keyboard atau piano bisa baca-baca terlebih dulu review yang saya berikan.
Sedikit gambaran bahwa aplikasi yang kita share pada kesempatan ini bertujuan untuk pembelajaran pengenalan piano atau mungkin jika memang kalian merupakan seorang pianis bisa menikmati nya setiap hari, aplikasi piano ini juga cocok untuk di berikan kepada anak sebagai pengenalan dasar alat music piano jg bisa di jadikan media bermain sambil belajar. Baik sepertinya cukup pembahasan singkatnya kita mulai saja review aplikasi Piano android yang pertama.
1.PERFECT PIANO
Aplikasi yang di kembangkan oleh revontulet soft inc bisa di download di playstore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gamestar.perfectpiano&hl=en aplikasi piano android pertama ini cukup komplit fitur nya saya rasa anda wajib menginstall nya, penggunaan UI pun sangat mudah langsung saja berikut daftar fitur perfect piano yang saya review.
  • Record Manager – setelah bermain kita bisa memutar ulang rekaman permainan piano kita sebelumnya, ini bisa di temukan di menu ‘record manager’ ini, jadi jika anda memang benar-benar serius kita bisa memutar ulang hasil permainan kita untuk review seberapa rapi dan benar permainan piano kita tadi. ada tiga pilihan pada opsi ini yang pertama ‘learn mode recording’ menampilkan hasil bermain piano yang kita iringi sewaktu di berikan lagu dan panduan saat bermain. ke 2 ‘Keyboard recording’ menayangkan atau memutar ulang video sewaktu anda bermain keyboard murni tanpa lirik atau iringan lagu sama sekali. ke 3 ‘Midi in storage’ membuka file rver selanjutnya akan di tampilkan di menu ini, dengan tujuan untuk kita putar dan pelajari bahkan bisa di iringi ulang hasil record tersebut.
  • Learn to Play – seperti judul nya learn to play belajar bermain. kita akan di bawa ke papan bermain piano yang sudah memiliki lagu dan nada sesuai preset yang di sedikan tugas kita di sini ialah mangiringi lagu tersebut. ada 3 pilihan menu yang pertama preload default yaitu judul lagu aplikasi perfect piano bawaan ke 2 Online song menampilkan daftar lagu online dari server tugas kita sama yaitu hanya mengiringinya itupun sudah di berikan panduan berupa gambar tone berjalan dan setiap menempati garis kita harus menekan keyboard piano tersebut untuk mendapatkan hasil yang pas. Yang ke 3 terakhir Favorite di menu ini ialah hanya preset judul lagu favorite anda yang sudah di simpan baik itu preload ataupun dari daftar Online song. saat kita memainkan nya terdapat pilihan mode yaitu easy, medium & hard juga terdapat pilihan menu lain nya yaitu listen – kita hanya mendengarkan saja lagu tersebut berjalan, note wait nada menunggu ketikan piano kita sebelum melanjutkan ke tone-tone berikutnya terakhir practice pilihan ini mengharuskan pengguna mengiringi lagu tanpa henti dan berjalan seperti kita benar-benar sedang bermain piano.
  • Keyboard – memainkan keyboard piano layaknya pada nyatanya kita bisa melakukan setting untuk melakukan perubahan tampilan bisa dual layout atau one layout atau bermain kombo depan-depanan di sini kita bisa juga merubah suara organ, electric piano, string ensemble, Soprano sax, violin, cello, koto, steel string atau yang lain bisa di download ulang sebagai plugin perfect piano.
  • Multi Player Game – Bermain piano android bersama pengguna lain nya secara Online bisa menambahkan terlebih dulu teman atau quick player sesama guest di sana kita akan di berikan score layaknya kita bermain adu ketangkasan bermain piano.
    Multi Player Game
  • Multi Player Connect – Sama seperti Multiplayer game bermain bareng bedanya di sini kita tidak di nilai score dan kalah menang, di sini kita murni bermain bersama.Perfect Piano Multi Player COnnect
  • Metronome – metronome tersedia pula di aplikasi ini gunanya ialah sebagai pemandu ketukan supaya kita bermain piano di android lebih terkontrol dan stabil guna mendapatkan tone yang tepat sesuai ketukan.
2. Piano Tiles 2 – aplikasi ini lebih mengarah pada pembelajaran dan perasaan, jika kita bermain setiap hari maka jiwa bermain piano kalian akan lebih masuk lagi karena di sini kita benar2 di bawa pada irama musik yang benar2 nyata. saat bermain kita juga di beri nilai, nilai ini berfungsi untuk membuka judul-judul lagu lain nya, bonus yang di dapat dari hasil bermain bisa di gunakan untuk membeli beberapa fitur layaknya kita sedang bermain game.
3. My Piano – Aplikasi bermain paino paling baik yang lain yaitu My Piano. Anda bisa berlajar bermain piano dengan aplikasi ini. My Piano mempunyai nama panggilan virtual paino paling baik untuk pemakai gadget Android lantaran aplikasi gratis ini tawarkan bermacam feature menarik yang bisa anda pakai sebagai bahan evaluasi. Feature yang ada pada My Piano yaitu studio quality sounde yang bisa membuahkan nada yang sama dengan di studio. Pada software ini ada lebih kurang 11 instrument yang dapat dimainkan serta dilengkapi tujuh dampak nada. My Piano bisa di unduh dengan cara gratis di Market Android.
4. Magic Piano by Smule – Kita bakal menyimpang sedikit dari aplikasi piano standard serta bicara mengenai aplikasi android yang bagus dimaksud Magic Piano. Saat Anda memakai aplikasi ini, Anda tak betul-betul memperoleh satu aplikasi piano. Dengan feature himpunan lagu – lagu popular yang Anda mesti mainkan. Kami merekomendasikan Anda cobanya.
5. Piano by nullapp – Kami pilih Piano by nullapp lantaran begitu simpel serta aplikasi yang enteng dimana bisa diinstal bahkan juga pada piranti yang memakai android lama. Anda memperoleh feature baik satu keyboard atau keyboard ganda. Apabila memakai keyboard ganda, Anda sudah pasti memperoleh semakin banyak kunci. Tiga type piano yang ada yakni feature Grand Piano, Piano Electric serta Honkey Tonk.

Sumber : 5 Aplikasi Piano Android Ringan Terbanyak di Download

5 Aplikasi Piano Android Ringan Terbanyak di Download Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ujang

0 komentar:

Post a Comment